Paymentporte - Gelombang Baru Solusi Pembayaran Digital


Payment Porte adalah startup fintech yang sedang membangun The NEW WAVE dari solusi pembayaran digital, menggunakan blockchain publik yang terdesentralisasi, dan teknologi buku besar yang didistribusikan.

Teknologi yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih cerah, akan memungkinkan individu dan bisnis untuk melakukan modernisasi, sambil mengambil keuntungan dari peningkatan efisiensi, dan profitabilitas.

Jangan khawatir jika Anda bukan jenius atau pengembang teknologi. Dengan Payment Porte, mengirim uang ke luar negeri, atau mentransfer aset virtual ke dompet Anda adalah petualangan baru yang mengasyikkan yang mendidik dan mudah!

Kami membayangkan masa depan yang dekat di mana Porte Pembayaran akan menjadi gateway pembayaran lintas batas yang cepat, terjangkau, aman, lintas batas untuk perusahaan modern, industri pelabuhan maritim, importir dan eksportir kargo perdagangan global.

Gateway Pembayaran

Token PORTE, off-ramp (multi mata uang) ke rekening bankBeli PORTE, menggunakan aset virtual BTC, BCH, ETH, XLM, atau USDCTransfer aset keuangan virtual ke dompet ganda untuk transfer pembayaran dan simpan di dompet gratis
Opsi banyak tanda tangan untuk transfer pembayaranKontrak pintar dihasilkan dan menyimpan pembayaran dalam escrow hingga persyaratan untuk rilis dipenuhi.Verifikasi KYC & AML terintegrasi dalam pengaturan akun pengguna
ASET & APLIKASI PRODUK

Porte Token
PORTE token adalah token utilitas, dan Virtual Financial Asset (VFA). Token akan digunakan sebagai alat likuiditas platform dan transfer nilai bagi pengguna. Beli token di PaymentPorte.com, SDEX dan beberapa bursa global.
Dompet Bifold
Aplikasi bifold dompet jaringan dibuat untuk escrow sementara Anda, penyimpanan jangka panjang atau untuk mentransfer dana Anda ke rekening bank. Kamu memilikinya! Penyimpanan non-penahanan berarti platform Pelabuhan Pembayaran tidak pernah memiliki akses ke akun Anda. Anda memiliki kendali penuh atas kunci pribadi untuk aset Anda.

BitFurnace
BitFurnace adalah aplikasi mekanisme pembakaran yang dipicu pada platform ketika token Anda digunakan untuk menyelesaikan transaksi. Ketika firewall BitFurnace mencapai pasokan minimum tetap sebesar 200 juta, jumlah deflasi yang dijamin dari pasokan token yang terpenuhi akan terpenuhi.
 
 
Token Ekonomi 


 
Tim Inti 

Jeff Catalano- Founder  
Fernando Dreyfus- Technical project manager  
Justin Passion Catalano - Marketing guru/graphic designer  
Grace tong- PR & Marketing director 
 
Penasihat: 
Rajeev anggarwl  
Vishal Nigam  
Michelle Tsing  
D Scott Bloom  
Tomas Kupcak  
Afrikanus Kofi akosah adusei  
Neha Soni 

Info lebih lanjut: 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »