Refine medium ICO - People's own media

Refine Medium  adalah platform video terdesentralisasi yang menyediakan konten berkualitas tinggi bagi penggunanya. Platform ini didasarkan pada teknologi blockchain, yang dirancang untuk memungkinkan pemirsa, penulis, dan peserta platform lainnya untuk saling berinteraksi menggunakan kontrak pintar. Pengembang hari ini menawarkan platform satu-satunya yang akan memberikan transparansi penuh dan, oleh karena itu, kompensasi yang adil untuk penulis konten video untuk pekerjaan mereka dan pemirsa untuk menonton.

Sistem ekonomi internal sedang dibuat di dalam platform, berdasarkan pada penggunaan token token Refine sebagai mata uang yang dihitung. Ini akan memastikan desentralisasi platform, yang memberikan semua efek positif dari model seperti itu, yaitu transparansi, keamanan, perlindungan terhadap pembajakan dan penipuan. Platform ini mewujudkan kombinasi sempurna antara semangat perusahaan, inovasi teknis, dan platform hiburan lengkap. Pengembang membuat produk yang disebut "People's own platform", yang berarti bahwa pemilik platform akan menjadi semua penggunanya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform ini, kunjungi https://refinemedium.com/


Masalahnya

Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai platform media telah muncul, tugas utama yang semula diatur untuk menghasilkan pendapatan, yang tentunya mereka lakukan dengan sangat baik. Namun demikian, segmen pasar ini sangat tersentralisasi dan aturan mainnya ditetapkan di sini oleh perusahaan monster besar, yang secara independen menentukan kebijakan penggunaan dan bertanggung jawab atas distribusi arus kas. Berikut adalah beberapa masalah mendasar yang dihadapi industri media online saat ini:

1. Kreativitas atau bisnis. Pembuat konten selalu menjadi kekuatan pendorong utama di pasar media hiburan. Mereka menyadari hal ini dan ingin menerima hadiah yang adil untuk pekerjaan mereka. Namun, selalu ada saat ketika penulis ingin mendapatkan lebih banyak dan untuk ini ia mulai membuat lebih banyak konten, seringkali mengorbankan kualitas dan variasi materi.

2. Penawaran kepada pemirsa konten tidak berwujud. Karena banyaknya konten di jaringan, menjadi sangat sulit bagi pengguna untuk menemukan video yang tepat. Kurangnya sistem kategorisasi yang memadai menghalangi pencarian yang mudah dan relevan.

3. Tidak ada moderasi konten desentralisasi. Baru-baru ini, pada platform yang ada, ada banyak masalah dengan hak cipta. Platform penuh dengan pemula yang ingin langsung menjadi bintang dan menghasilkan uang dengan cepat. Karenanya kualitas rendah dan menyalin materi dari peserta lain. Ini memaksa platform untuk membuat sistem moderasi konten yang menentukan kepengarangan asli dari semua klip.

4. Manipulasi dan monetisasi ilegal data pengguna. Dalam industri yang berkembang pesat, pengguna menjadi produk yang berdiri sendiri. Data pengguna dicuri, dijual, dan dibeli. Secara konstan ada semua skandal baru tentang topik ini.

Pernyataan masalah yang dibahas menunjukkan bahwa masa depan penyedia konten online tidak begitu cerah. Sayangnya, baik penulis maupun pemirsa sama-sama berisiko. Hanya tindakan serius yang dapat membalikkan tren negatif dan secara drastis mengubah aturan permainan. Untungnya, ada tanda-tanda bahwa industri ini masih siap untuk transformasi yang berkualitas.


Solusi

Video yang diunggah ke platform Refine Medium akan menggunakan IPFS, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file di jaringan terdistribusi tanpa server pusat atau manajemen terpusat. IPFS adalah protokol peer-to-peer di mana setiap node menyimpan satu set file hash. Klien yang ingin mengakses file yang disimpan diarahkan ke database dengan nomor hash, di mana alih-alih file pencarian untuk nomor hash dilakukan. Protokol IPFS kemudian menentukan pada node mana fragmen dari file yang diminta disimpan dan memberikan klien akses ke file ini. Pertimbangkan fungsi dasar yang akan digunakan klien platform:

1. Penyimpanan dan streaming. Konten asli (file atau streaming) dipecah menjadi segmen-segmen kecil sebelum diunggah ke jaringan IPFS. Ini memungkinkan Anda untuk secara optimal dan merata menggunakan semua node yang terhubung ke jaringan tanpa membebani salah satu dari mereka. Hash file disimpan dalam manifes yang diunggah ke jaringan ethereum.

2. Penggunaan jaringan daya komputasi. Ketika seorang pengguna menonton video di perangkatnya, sejumlah kecil daya komputasi akan digunakan. Bagian utama dari sumber daya akan digunakan untuk menambang titik ethereum dan hadiah yang menyediakan kapasitas mereka untuk menyimpan konten.

3. Menggunakan cache browser. Platform Perbaiki akan menggunakan cache frazer untuk menyimpan informasi akun pengguna sehingga Anda tidak perlu mendaftar ulang setelah setiap sesi. Ini juga akan menyimpan beberapa informasi lain, seperti video yang sebelumnya dilihat, untuk meningkatkan interaksi pengguna. Karena sifat platform yang terdesentralisasi, data ini tidak akan disinkronkan di tempat lain. Mengosongkan cache akan menghasilkan penghapusan akhir informasi tersebut.

Gagasan di balik Refme (Rujuk saya) adalah memilih konten dengan tingkat kualitas setinggi mungkin untuk mengunggahnya ke platform Refine Medium. Kemampuan penulis sangat ditingkatkan melalui mekanisme yang mempromosikan konten dengan peringkat tinggi di antara pengguna dengan peringkat tinggi. Ini terjadi melalui tab khusus pada situs web platform dan merupakan salah satu alat utama sistem.

Pelajari lebih lanjut dari whitepaper di situs proyek https://refinemedium.com/

Detail ICO 

Token: XRM Token
Platform: Ethereum
Type: ERC20
PreICO price: 1 XRM Token = 0.0008 ETH
Price in ICO: 0.0957 USD

Alokasi Token 

Untuk ICO: 150000000 50%
Presale: 30000000 10%
Penjualan Pribadi: 15000000 5%
Tim & Penasihat: 15000000 5%
Pengembangan masyarakat: 45000000 15%
Airdrop & Bounties: 15000000 5%
Dipertahankan: 15000000 5%
Tim Beku: 15000000 5%

Distribusi Dana

Pemasaran & Pengembangan bisnis 25
Proyek & Pengembangan masyarakat 30
Keamanan 5
Cadangan Kegiatan Inti 5
Biaya operasional 10
Dana Kontingensi Hukum 5
Lain-lain & Tidak Terduga 5
IT Hardware & Overhead Produksi 15
Sempurnakan Model Platform Sedang

Refine Medium meningkatkan standar platform video di seluruh dunia dan merupakan darah baru untuk cryptocurrency.

Masing-masing dan setiap pemangku kepentingan platform dihargai, termasuk pemirsa.

Penyimpanan video terdesentralisasi.

Mekanisme pemilihan dan pemberian hadiah yang tidak sesuai.

Distribusi token yang transparan melalui kontrak pintar.

Tim Inti



Peta jalan 

2018
Kuartal 3 (2018)
• Pembentukan ide & konsep
• Market Suvrvey & Research
• Pembentukan tim
2018
Kuartal 4 (2018)
• Perencanaan proyek
• Studi Lingkup Teknis
• Pendaftaran Perusahaan & Domain
2019
Kuartal 1 (2019)
• Peluncuran & Newsletter situs web
• Whitepaper diungkapkan
• Mengikat dengan para ahli teknis & penasihat
• Melibatkan banyak komunitas
• Manajemen sistem Airdrop & Bounty
2019
Kuartal 2 (2019)
• Pengumuman ICO
• Kesadaran Media
• Peluncuran versi beta
• Penjualan Pribadi
• Pra Penjualan
2019
Kuartal 3 (2019)
• Pra Penjualan Lanjutan
• ICO
• Hadiah bug
• Acara & Kemitraan
2019
Kuartal 4 (2019)
• Daftar di bursa aktif
• Lebih banyak pertukaran yang dapat diperdagangkan
• Diversifikasi dana yang terkumpul
• Airdrop
2020
Triwulan 1 (2020)
• Dapp Launch Phase -1
• Optimisasi Mesin Pencari
• Memperluas Pemurnian penggunaan Medium melalui berbagai platform
• Memperluas basis pengguna
2020
Triwulan 2 (2020)
• Fase Peluncuran Dapp -2
• Luncurkan Dapp Versi Seluler
• Sempurnakan dompet khusus Medium
• Diversifikasi Platform kami
• Membuat blockchain kita sendiri


Kesimpulan

Hari ini, kita masing-masing dapat mencatat bahwa kecenderungan untuk membuat, menyiarkan, dan berinteraksi dengan konten sedang mengalami perubahan besar. Perbedaan ada di mana-mana: antara media cetak dan digital, permainan video dan olahraga, Internet kabel dan nirkabel, TV berbayar dan TV gratis, jaringan sosial, dan media cetak. Studio dan kantor produksi tradisional yang dulunya monster pasar saat ini sulit bersaing dengan penyedia streaming yang inovatif dan ambisius seperti Youtube, Netflix, Prime Video, dan lainnya. Pertumbuhan fenomenal ini dalam konten video online telah menyebabkan pergeseran yang ditandai dalam penyelarasan kekuatan di pasar media.

Sementara penyedia konten online dan offline ditarik ke perjuangan untuk pemirsa, pemirsa menonton proses ini, terus-menerus menerima bonus dari satu pihak yang bersaing atau yang lain. Dan, tentu saja, Refine Medium dengan platform inovatifnya akan mengambil bagian aktif dalam mengendalikan pasar dan akan mampu memenangkan banyak pengguna.

Featured On 



Untuk mengikuti berita proyek terbaru, Anda dapat mengunjungi situs web resmi atau berlangganan jejaring sosial:
✅ Web: https://refinemedium.com/
Whitepaper: https://refinemedium.com/pdf/whitepaper.pdf
✅ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5128882
Twitter: https://www.twitter.com/refinemedium
Facebook: https://www.facebook.com/refinemedium
✅ Instagram: https://www.instagram.com/refine.medium
✅ LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/refinemedium/
✅ Medium: https://medium.com/refineupdate
✅ Telegram: https://t.me/refinemedium
My BTT:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253660 (adipratma)
ETH: 0xc071B2FAcc4676d903cF71Bbf5ed06dC44d02e41

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »