OneExBit - Aplikasi Perdagangan Crypto All-in-One


OneexBit adalah platform yang menyediakan layanan Satu antarmuka untuk semua pertukaran,Terminal multi-pertukaran Oneexbit memberi Anda antarmuka yang sederhana untuk semua pertukaran, dan menawarkan seperangkat alat lengkap dari analisis aset hingga perdagangan margin.Ini adalah terminal perdagangan serbaguna dan ramah pengguna yang sangat cocok untuk para profesional dan investor amatir.

Tidak perlu masuk setiap kali dan tetap buka browser Anda. Aplikasi Oneexbit selalu Online/berfungsi di latar belakang dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat memulai perdagangan.Selain itu Terminal multi-pertukaran memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berdagang di beberapa bursa/Exchange secara bersamaan tanpa harus beralih dan login berulang-ulang.

Bagi mereka yang baru memulai dalam perdagangan cryptocurrency, OneExBit memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif di mana pengguna dapat meningkatkan keterampilan perdagangan mereka.Untuk membuat perdagangan lebih menguntungkan bagi para pedagang pro kripto, OneExBit menawarkan fungsi-fungsi utama seperti bekerja dengan banyak akun pertukaran, indikator perdagangan, kecepatan unggul, dan banyak lagi.

KUNCI API DISIMPAN SECARA LOKAL
OneExBit tidak mengirim kunci Anda ke server kami. Mereka tetap disimpan hanya di komputer Anda.

DANA ANDA HANYA MILIK ANDA
Tidak mungkin menarik uang melalui aplikasi. Bahkan jika seseorang mendapatkan akses ke komputer Anda.

DIENKRIPSI
Semua informasi yang dikirim ke pertukaran dari aplikasi melewati saluran terenkripsi dengan standar 2048-bit

ANONIM
OneExBit tidak memerlukan data pribadi selain alamat email. Anda sepenuhnya anonim bagi kami.

Mengapa OneExBit? 

Banyak pertukaran tersedia dalam satu terminal
Kecepatan pemrosesan tinggi
Berbagai format grafik
Dukungan teknis dapat dihubungi dari terminal
Alat analisis teknis yang hebat
Antarmuka yang ramping dan mudah digunakan


Coin INfo  

Coin name: ONEX
Ticker: ONEX
Type: POS+MN
MN: 90% rewards
POS: 10% rewards
Dev fee: 0%
Block time:: 60 sec
Total supply: 100 000 000 ONEX
Premine - 1,5%: 1 500 000 ONE
Maturity time: 100 blocks
Minimal Stake Age: 3 hours
MN collateral: 10 000 ONEX

Tim OneexBit 



OneExBit bertujuan untuk membuat perdagangan crypto lebih aman, efisien, dan ramah pengguna. itu sudah memiliki terminal perdagangan yang berfungsi penuh yang mengintegrasikan beberapa pertukaran populer menggunakan API. Terlepas dari fungsi perdagangan, terminal menawarkan grafik yang berguna, riwayat perdagangan dan statistik, dan antarmuka yang sangat intuitif, dirancang dengan cermat.

Langkah selanjutnya untuk OneExBit adalah perluasan fungsionalitas terminal berskala besar, dipasangkan dengan meluncurkan koin masternode. Fitur baru akan mencakup bot arbitrase intra pertukaran, layanan manajemen aset, perdagangan sosial dan cermin, jenis pesanan majemuk, dan pertukaran desentralisasi. OneExBit juga akan disimpan menambahkan pertukaran baru, dengan jumlah total mereka diharapkan mencapai 40 oleh akhir 2019.

Berkat fitur baru, pengguna OneExBit akan memiliki sejumlah pendapatan sumber yang mereka miliki: perdagangan manual dan otomatis, pendapatan pasif dari mempercayakan aset mereka kepada pedagang profesional, biaya masternode, laba arbitrase, dan lainnya.

Info lebih lanjut: 
Website: https://oneexbit.com/
Whitepaper: https://oneexbit.com/whitepaper-onex.pdf
Twitter:  https://twitter.com/Oneexbit1
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5129693
Telegram: https://t.me/oneexbit
Facebook: https://www.facebook.com/onex.bit.5
My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2253660

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »