Ferrum Network - Network for Financial Applications


Ferrum Network adalah jaringan interoperabilitas berkecepatan tinggi pertama yang dibangun untuk aplikasi keuangan dunia nyata. Lapisan protokol DAG berbasis Ferrum Network dapat terhubung dengan blockchain apa pun, dan memungkinkan transaksi peer-to-peer dari setiap aset digital dalam milidetik untuk biaya jaringan yang hampir nol.Jaringan Ferrum adalah jaringan interaksi desentralisasi yang memungkinkan Anda untuk mengelola, memperdagangkan, dan menukar aset digital apa pun tanpa menyimpan aset pengguna. Dibangun di jaringan siklik DAG, Ferrum lebih cepat, lebih murah, dan lebih skalabel daripada blockhead tradisional. Pengguna dapat mengirim hampir semua aset digital ke Ferrum Network untuk membuat token proxy yang dapat ditukar dan ditukar secara setara dengan Ferrum Wallet atau Ferrum di DEX yang mudah digunakan oleh pengguna dan selanjutnya menukar mata uang dengan dana fiat.

Aplikasi keuangan terintegrasi secara vertikal yang berjalan di jaringan memberdayakan orang untuk mengendalikan kehidupan keuangan mereka. Jaringan Fiat gateway fiat adalah platform cepat dan murah bagi pengguna untuk membeli dan menjual mata uang digital dengan uang fiat. Teknologi terobosan bahkan memungkinkan pengguna untuk mentransfer mata uang fiat peer-to-peer, tanpa perantara perbankan.

Anda dapat membayangkan menggunakan solusi yang disediakan oleh platform Ferrum Network, pengguna dapat mengirim BTC dengan kecepatan tinggi tetapi dengan biaya lebih rendah atau mengirim aset digital kepada orang lain tanpa perantara. Semua hal ini dapat menjadi kenyataan berkat Ferrum Network.

Jaringan ferrum bertujuan untuk membangun dari grup ke jaringan peer-to-peer yang mendukung interoperabilitas antara blockchains dan meningkatkan skalabilitas. Menjadi blockchain yang dimodelkan DAG, Ferrum Network digunakan sebagai pertukaran terdesentralisasi yang mendukung hampir nol biaya transaksi, mengimpor dan mengekspor koin dan token dari jaringan eksternal, token yang saling bertukar dan solusi pembayaran untuk kehidupan sehari-hari, dan lain-lain.

Fitur Utama Jaringan Ferrum 

Interoperabilitas Lintas Rantai
protokol generasi berikutnya yang dirancang untuk terhubung dengan setiap blockchain

Kecepatan Tinggi dan Biaya Rendah
transaksi peer-to-peer yang mengkonfirmasi dalam milidetik sekitar 1 sen dalam biaya jaringan

Lini Terpadu Produk Keuangan
membeli, menukar, bertransaksi, dan menyimpan aset digital apa pun menggunakan aplikasi keuangan canggih yang berjalan di jaringan

Peluncuran dengan Pengguna dan Utilitas Jaringan
produk nyata, pengguna nyata, praktik bisnis yang terbukti.

Produk


Teknologi Jaringan Ferrum 

Buku besar DAG
Buku besar yang didesentralisasi mirip dengan blockchain tetapi dirancang untuk transaksi cepat, biaya jaringan minimal dan tidak ada penambang

Jaringan Interoperabilitas
Berinovasi pada solusi lintas rantai, Ferrum dapat beroperasi dengan blockchain / jaringan apa pun

Token Proxy Terdesentralisasi
Token proxy terdesentralisasi dengan jaminan stabilitas memungkinkan pertukaran / transaksi aset digital apa pun, termasuk digital fiat

Perdagangan Frekuensi Tinggi
Dukungan asli untuk memindahkan aset di luar rantai dan melakukan perdagangan dan transaksi frekuensi tinggi dengan biaya nominal

Token FRM
Gas jaringan, token FRM dihabiskan dan dibakar untuk setiap transaksi di jaringan

Nama Token: FRM
Token type: OWN WALLET
ICO Token Price: 1 FRM = 0.01680 USD
Fundraising Goal: 6,000,000 USD
Total Tokens: 1,000,000,000
Available for Token Sale: 40%

Nilai Impor / Ekspor
Ferrum dirancang untuk mengimpor / mengekspor nilai, termasuk mata uang fiat

Produk Didukung oleh Jaringan Ferrum 

Kudi Exchange Fiat Gateway
Beli dan jual cryptocurrency lebih cepat dan lebih murah menggunakan gateway Fiat Network Ferrum Network, dimulai dengan pertukaran Afrika Barat dan dompet seluler kami - yang pertama di Afrika menawarkan koin stabil yang dipatok dalam Dolar AS yang diatur penuh dan kemampuan untuk mengirim mata uang fiat peer-to-peer.

Dompet UniFyre
Lakukan transaksi aset digital apa pun tanpa risiko pihak lawan menggunakan UniFyre Wallet, yang menawarkan kemampuan revolusioner seperti perdagangan OTC bebas risiko, perdagangan pasar instan, dan fitur keselamatan untuk mencegah kerugian akibat kecelakaan.

Roadmap 


Tim dan penasihat proyek Jaringan Ferrum

Mitra Jaringan Ferrum

Info lebih lanjut:  
Website: https://ferrum.network/
Whitepaper: http://whitepaper.ferrum.network/
Facebook: http://facebook.ferrum.network/
Telegram: https://twitter.com/FerrumNetwork
Twitter: https://twitter.com/FerrumNetwork

Bitcointalk Username : alto46
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1202763

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »