WINBIX Airdrop


Hallo sobat,kali ini saya akan berbagi info yang sangat menarik tentang sebuah proyek baru yang mengadakan promo Airdrop,namanya adalah Winbix.WINBIX -adalah saluran penjualan baru, yang memungkinkan untuk menjual barang dengan harga permintaan kapan saja.

Pendapatan utama perusahaan akan menjadi komisi untuk menyediakan layanan perantara untuk penjualan produk dengan lelang pada platform e-trading winbix.com. Selanjutnya, Perusahaan berencana untuk memonetisasi minat Pembeli dalam setiap peristiwa penurunan harga melalui iklan. Peningkatan jumlah pandangan produk diharapkan sebelum membeli, dibandingkan dengan toko online tradisional, memungkinkan pengiklan untuk meningkatkan jumlah kontak dengan audiens target "panas". Proyek ini memancarkan token investasi ERC-20 yang disebut WINBIX (WBX). Token WBX dimasukkan ke dalam sirkulasi melalui prosedur DAICO (penggunaan dana proyek yang dikendalikan oleh kontrak pintar) untuk melindungi peserta.

Sistem Winbix menggunakan model lelang terbalik. Harga barang menurun hingga salah satu peserta menghentikan pelelangan. Pembeli pertama yang menghentikan pelelangan, menang. Langkah penawaran dan batas bawah harga ditentukan oleh sistem WINBIX menggunakan algoritma khusus yang memperhitungkan persyaratan penjual, jumlah peserta dalam pelelangan, hasil dari putaran sebelumnya dan faktor lainnya. Berkat algoritma ini, tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana pelelangan berjalan.

Bagaimana cara bergabung di Winbix Airdrop: 

1.Silahkan mendaftar dahulu Disini https://winbix.io/


2. Klik menu airdrop seperti gamabr di bawah ini


3. Selesaikan semua tugas tugasnya,jika anda belum menghubungkan akun sosial media anda,silahkan hubungkan dahulu ikuti langkah langkahnya


Setelah itu klik agar di review,dan tunggu hasilnya.
Selain Airdrop anda juga bisa bergabung dengan program Bounty Winbix,seperti membuat video dan menulis artikel.

Proyek ini memancarkan token investasi ERC-20 yang disebut WINBIX (WBX). Token WBX dimasukkan ke dalam sirkulasi melalui prosedur DAICO (penggunaan dana proyek yang dikendalikan oleh kontrak pintar) untuk melindungi peserta. WINBIX hanya menerima investasi di Ethereum.

Semua hubungan dengan investor sepenuhnya didasarkan pada kontrak pintar. Dana yang dikumpulkan melalui PreDAICO / DAICO disimpan dalam kontrak yang cerdas. Tim proyek tidak memiliki akses ke dana ini. Proyek ini didanai melalui pendanaan bulanan (TAP).

Nah sekian dulu sobat,info ttentang Airdrop Winbix,silahkan anda bergabung untuk mendapatkan Token Gratis.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

#airdrop #bounty #blockchain #daico #ico #marketplace #winbix #wbx 

Info lebih lanjut: 
Website: https://winbix.io/
Facebook: https://www.facebook.com/winbix.market
Twitter: https://twitter.com/WINBIX_channel
Telegram: https://t.me/winbix_channel

My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1202763

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »