Mycro Jobs ICO

Hallo sobat,kali ini saya kan memperkenalkan kepada anda sebuah proyek yang sangat bagus,namanya adalah Mycro Job.Gagasan utama proyek Mycro adalah menciptakan solusi inovatif untuk masalah kurangnya waktu dan kekurangan uang. Proyek ini akan memberi semua orang jenis pekerjaan atau perawatan yang dapat mereka berikan kepada orang lain dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan (waktu luang atau uang). Ini adalah aplikasi mobile yang akan memberikan tempat bagi berbagai jenis orang, berbagai karya jangka pendek.

Bagaimana Prinsip Kerjanya? 

Jika kita ingin menjelaskan dengan contoh; Anda ingin menghabiskan hari bersama keluarga, tetapi Anda tidak punya cukup waktu untuk beristirahat di taman bersama mereka. Alih-alih membuat daftar besar pekerjaan rumah yang telah menumpuk lama dan membutuhkan implementasi segera. Ini dapat mencakup semuanya: membersihkan apartemen, memotong rumput, mencuci dan menyetrika sprei.


Tetapi dengan Mycro, Anda memiliki kesempatan untuk mempercayakan sebagian pekerjaan Anda kepada seseorang yang siap menerima hadiah uang untuk itu. Dengan demikian, Anda akan segera menyelesaikan dua masalah utama. Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Ada ribuan contoh semacam ini. Ini adalah jenis pekerjaan, dari layanan rumah hingga layanan pengiriman, hingga akhir berbagai layanan virtual dan berkualitas tinggi, karena bisnis dapat menjadi rencana yang sama sekali berbeda.

Karena fitur utama dari proyek ini adalah kegunaannya, keterbukaan, dan kemudahan penggunaannya, ini merupakan keuntungan besar dalam teknologi blockchain. Ini akan didasarkan pada semua prinsip lain dari interaksi para peserta platform ini. Kontrak pintar dan algoritme cerdas akan membantu mengendalikan hubungan ini. Ketentuan kontrak akan dianggap berhasil jika kedua belah pihak puas dengan pemenuhan kewajiban mereka. Selain itu, akan ada evaluasi peserta dalam kerangka kerja Mycro, sehingga pemberi kerja akan memiliki kesempatan untuk mengevaluasi pekerja potensial terlebih dahulu.

Prinsip interaksi dalam jaringan desentralisasi ini akan langsung terhubung dengan pakar yang tepat, sambil memaksimalkan keandalan dan reputasi yang lebih besar dari semua peserta. Pada akhirnya, Anda akan sering setuju bahwa seseorang yang dapat melakukan pekerjaan Anda tidak tinggal jauh dari Anda. Namun, Anda tidak meragukan keberadaan keduanya karena mereka menggunakan alat yang salah untuk komunikasi dan interaksi. Dengan Mycro, masalah ini akan terpecahkan. Semua informasi yang diperlukan tentang pencari kerja dan mereka akan segera disajikan kepada Anda, mengisi formulir permintaan yang akan berdampak positif pada waktu panggilan terakhir.

Aplikasi 

Mobile akan tersedia untuk versi Android & iOS.
Dasbor akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan hanya dapat diakses melalui seluler hanya untuk posting dan juga mencari pekerjaan.

Jaringan Mycro
Secara Keseluruhan, Jaringan mycro terdiri dari komponen-komponen berikut yang menjadikannya salah satu jaringan terdesentralisasi terbaik untuk menjaga keseimbangan waktu & keseimbangan uang.

Potensi pasar

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh McKinsey
, persentase pekerja lepas di AS umumnya 30% atau lebih. sementara, beberapa waktu lalu, Freelancers Union and Upwork menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa 35% dari tenaga kerja AS sudah bekerja paruh waktu atau penuh waktu dan berasumsi bahwa dengan peningkatan ** dalam digitalisasi dan liberalisasi persentase ini 30 % pekerja lepas juga dapat dihubungi di daerah lain.

Rincian ICO             

Simbol:  MYO
Softcap Goal: 3,500,000  €
Hardcap : 14.000.000 €
Jumlah Total:  100.000.000 MYO
Pra-Penjualan:  26.000.000
Penjualan Utama:  40.000.000
Blockchain: ERC20 Token
Metode Partisipasi:  ETH *
Awal ICO:  Kuartal pertama 2019.


Roadmap 

Februari 2018
Proyek Mycrojobs.io dimulai
Pembentukan Mycro.Jobs GmbH
Pendaftaran merek dagang "Mycro"
Pengembangan tim inti

Juni 2018
Pengembangan aplikasi MVP dimulai
Whitepaper 1.0 dirilis
Tinjauan hukum Token Sale
Mulai pengembangan crowdsale
Kontrak pintar

Oktober 2018
Tahap penjualan pribadi 1 - terjual habis
Membuka akun dan penyimpanan dompet di Bank Frick

Desember 2018
Integrasi dApp pertama (kontrak kerja) dalam aplikasi Mycro MVP iOS

Januari 2019
Versi alfa tertutup Mycro MVP merilis
kontrak pintar Crowdsale Audit oleh CertiK berhasil melewati

Februari 2019
Persiapan untuk ICO mendatang

Maret 2019
Pra-Pendaftaran untuk
InvestorPre Saledashboard dirilis

Mei 2019
ICO Pre Sale - 14 hari
ICO Main Sale - 60 hari
Mengumpulkan dana untuk pengembangan protokol Mycro dan aplikasi
Roadshow melalui Eropa dan Asia

Juni 2019
Bekerja pada daftar Mycro Token (MYO ) pada pertukaran teratas yang sesuai
Mulai pengembangan protokol dan aplikasiMycro

Q4 2019
Rilis mainnet protokol Mycro rilis
versiMycro rilisversi beta
Uji Fase

Q1 2020
Versi Mycro App-rilis versi
Mulai ekspansi global
Rollout strategi masuk pasar

Q2 2020
Aplikasi Mycro white label solution tersedia

Q4 2021
Desentralisasi lengkap dari Mycro
Algoritma pencocokan
desentralisasi Komputer dan kapasitas penyimpanan terdesentralisasi digunakan untuk mengoperasikan ekosistem independen

Tim


Untuk Lebih Jelasnya Kunjungi:
Situs web: http://www.mycrojobs.io/
WhitePaper: http://www.mycrojobs.io/
Medium: https://medium.com/mycrojobs
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/mycrojobs /
Telegram: https://t.me/mycrojobs

BTT profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1202763

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »