Hypnoxys ICO


HYPNOXYS mengembangkan aplikasi pesan multifungsi yang akan berguna untuk komunikasi peer-to-peer serta enkripsi ujung ke ujung. HYPNOXYS bertujuan untuk memperkenalkan teknologi blockchain terbaru untuk mendesentralisasi saluran dan platform media sosial sehingga membawa platform media sosial yang rahasia dan aman.

Platform HYPNOXYS dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna diberi imbalan karena menggunakan aplikasi dan juga pengguna diizinkan untuk menjalankan iklan promosi di aplikasi yang akan berfungsi sebagai sumber pendapatan bagi pengguna. Saya percaya fitur yang diperkenalkan oleh proyek HYPNOXYS ini akan membuat proyek menjadi yang terbaik dari semua jenisnya. Pengguna aplikasi messenger selama ini terlihat membayar untuk menjalankan iklan promosi di aplikasi, beberapa bahkan dibayar sebelum menggunakan aplikasi untuk mengobrol dengan orang yang mereka cintai.

Fitur iklan HYPNOXYS melibatkan menahan sejumlah kecil token HYPX di aplikasi yang jauh lebih rendah daripada jumlah yang dibebankan oleh platform lain. Para pengguna diizinkan untuk memilih apakah mereka ingin terlihat tawaran promosi di halaman mereka selama pendaftaran atau tidak. Tanpa pendekatan ini oleh HYPNOXYS untuk menjadikan iklan promosi opsional, beberapa anggota dapat menafsirkan ini sebagai melakukan spam pada beranda mereka dengan iklan promosi. Dengan aplikasi HYPNOXYS, pengguna akan memiliki kontrol penuh atas aplikasi dan akan dapat menyesuaikan halaman mereka dengan selera mereka.

Beberapa fitur HYPNOXYS lainnya termasuk yang berikut ini
-Panggilan Audio dalam Aplikasi
-Panggilan Video dalam Aplikasi
-Obrolan Teks Individual dan Nat
-Kelompok umum dan obrolan
-Obrolan dan grup publik
-Transfer HYPX antar pengguna
-Akselerator pendapatan iklan

Fitur-fitur HYPNOXYS ini akan membuat platform menjadi yang terbaik di industri media sosial. Pengguna banyak menderita di tangan platform terpusat akibat peretasan yang membuat platform kehilangan beberapa data dan informasi pengguna yang sensitif. Hacks dan masalah keamanan telah menjadi mimpi terburuk dari platform crypto-currency di mana ini telah meluas ke platform media. HYPNOXYS bertujuan untuk membangun aplikasi messenger terdesentralisasi ke dalam industri media sosial dan chatting. Dengan platform terdesentralisasi HYPNOXYS, anggota akan dapat membayar sejumlah kecil untuk promosi iklan dan juga biaya rendah untuk streaming di APP.

Aplikasi HYPNOXYS juga akan meningkatkan pengalaman mengobrol para penggunanya melalui tingkat fleksibilitasnya. Ini adalah salah satu APP di industri chatting yang akan membawa lebih banyak fleksibilitas kepada pengguna. Anggota HYPNOXYS akan dapat menghasilkan dari iklan dan juga dari program rujukan platform.

Dalam upayanya untuk menjadi aplikasi chatting terbaik, HYPNOXYS telah meluncurkan token aslinya sendiri yang merupakan token berbasis erc20 pada jaringan blockchain ethereum. Token akan digunakan untuk pembayaran dalam aplikasi. Token juga dirancang sedemikian rupa sehingga akan diperdagangkan melawan BTC dan ETHEREUM kapan pun pengguna menginginkannya.

Hypnoxys  siap untuk menawarkan banyak alat tambahan yang juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan individu dan grup, di mana setiap orang dapat Mengekspresikan pendapat pribadi mereka benar-benar aman. Dengan demikian di  Hypnoxys  akan tersedia untuk transfer internal cryptocurrency  HYPX , yang dengannya Anda dapat dengan mudah meningkatkan penghasilan mereka dan promosi lain yang terkait dengan aksi sosial dalam jaringan. Bahkan, Anda akan mendapatkan penghasilan untuk jumlah waktu yang Anda habiskan dalam rangka aplikasi ini, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkannya dengan melakukan tindakan lain yang tersedia di bagian iklan.

Keuntungan

Dengan demikian  Hypnoxys  menawarkan penggunanya alat canggih untuk komunikasi sosial dengan teman dan keluarga mereka. Selain itu, aplikasi ini akan relevan bagi anggota masyarakat korporasi, di mana sangat penting untuk menjaga komunikasi yang cepat, transparan dan aman satu sama lain. Pada saat yang sama, gunakan algoritma enkripsi yang kuat ketika berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini memiliki sistem keamanan terdesentralisasi yang andal yang melindungi data semua pengguna dari intervensi penipuan dan serangan peretas lainnya.

Untuk menjaga keseimbangan yang sama dalam sistem berkontribusi pada kontrak pintar yang dikembangkan. Ini secara alami memengaruhi semua kegiatan operasional, memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi apa pun dengan cepat dan dengan biaya minimal.

Rincian ICO

Platform itu sendiri didasarkan pada blockchain Ethereum, dan token internalnya memiliki standar ERC20. Fakta ini membuat   token Hypnoxys sangat mudah diakses, karena mereka dapat disimpan di dompet apa pun yang mendukung standar ERC20. Jika kita berbicara tentang penjualan, ICO dimulai pada bulan Februari tahun ini, sehingga Anda dapat membeli   token HYPX sekarang, menggunakan cryptocurrency populer seperti BTC dan ETH.

Mulai => 13 Februari 2019 (12:00 PM GMT)

Token untuk dijual => 31.875.000.000,00 HYPX (75%)

Nilai tukar HYPX

1 ETH => 1,555,050.00 HYPX

1 BTC => 50,000,000.00 HYPX

Cryptocurrency diterima => ETH, BTC

Kontribusi minimum => 1 ETH / 0,05 BTC


Semua berubah. Kami berubah, perubahan teknologi, objek dan gadget, komputer dan penyedia seluler berubah. Yang baru dengan aman menggantikan yang lama. Dan dunia pada saat yang sama terbang dengan kecepatan yang gila, mengubah satu lingkup kehidupan kita menjadi yang lain atau menjadikannya modernisasi dengan cara yang baru dan modern.

jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Hypnoxys, sebaiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

Sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, dan terima kasih sejuta kali atas dukungan Anda terhadap hypnoxys.

Roadmap 


Untuk Informasi lebih lanjut: 
Situs Web => https://www.hypnoxys.com/
Whitepaper => https://hypnoxys.com/docs/HYPX-whitepaper-0.8.pdf
Telegram => https://t.me/hypnoxys
Medium => https://medium.com/@hypnoxys
Github => https://github.com/hypnoxys
Twitter => https://twitter.com/hypnoxys

My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1202763

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »